Amanda Manopo Akhirnya Main Drama Komedi, Bintangi Series Pay Later - Arya Beri Kode? Selalu Ngelucu di Setiap Kegiatan!?

Rempong Gosip

- Amanda Manopo tak pernah puas terus merambah dunia akting. Kali ini, artis yang populer sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu membintangi serial bergenre komedi bertajuk "Bayar Nanti".

Amanda Manopo mengaku banyak melakukan persiapan khusus sebelum syuting serial ini. Pasalnya, Pay Later merupakan penampilan pertamanya di serial komedi.



"Harus ada persiapan khusus, dulu gaya rambutku ganti lagi, sekarang lebih berwarna. Lalu setelah itu bobotnya terus turun. Lalu hanya tata krama dan bahasanya saja," kata Amanda Manopo di Gedung Film Rapi. , Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Tak hanya itu, dalam kesempatan kali ini Amanda Manopo juga mengungkap karakternya di serial tersebut yang berperan sebagai Tika. Dia adalah seorang wanita yang gemar berbelanja hingga akhirnya Bayar Nanti.

Meski terlihat seru, awalnya Amanda tak langsung menerima tawaran serial ini. Amanda membuat beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Hingga akhirnya ia merasa serial ini berbeda dengan sinetron dan film yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Sekadar informasi, serial Pay Later akan mulai syuting pada 13 November 2023. Dengan ini, Amanda Manopo berharap serial ini bisa diterima banyak masyarakat Indonesia setelah dirilis.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post