Arya Saloka Sulit Lepaskan Mas Al Ikatan Cinta di Film Horor!? Karena Terlalu Lama Bareng Amanda Manopo Cs!?



Rempong Gosip

- Arya Saloka mengikuti jejak Amanda Manopo yang bermain film horor. Kini bintang Sinetron Ikatan Cinta itu digandeng Baim Wong.

Ia akan berperan dalam film Lembayung yang disutradarai Baim Wong. Meski begitu, tak mudah bagi Arya Saloka memerankan karakternya di film horor tersebut.

Akibat terlalu lama bersama Amanda Manopo dkk di Ikatan Cinta, Arya Saloka kesulitan melepaskan karakter Aldebaran. Arya Saloka sangat lekat dengan peran Aldebaran yang ia perankan selama dua tahun membintangi sinetron Ikatan Cinta.



Arya Saloka perlahan mulai melepaskan peran tersebut setelah terlibat di serial Netflix Kretek Girl. Arya Saloka membutuhkan banyak bantuan untuk bisa melepaskan karakter Arya Saloka. Saat ini Arya Saloka kembali ditantang dengan peran baru di film Lembayung yang diproduksi MNC Pictures bekerja sama dengan Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong.

Baim Wong yang merupakan sutradara film Lembayung sengaja mengundang Arya Saloka di film pertamanya.Kisah film Lembayung diangkat dari thread viral Jin Poli Gigi yang merupakan kisah nyata di Twitter yang ditulis oleh Pica yang saat itu masih berstatus mahasiswa keperawatan.

Benang misteri ini ia alami bersama Arum, sahabatnya, saat mereka menjalani magang di sebuah rumah sakit di sebuah kota di Jawa Tengah. Selain Arya Saloka, Baim Wong juga mengundang Taskya Namya, Yasamin Jasem, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Astrada, dan Ence Bagus dalam film tersebut.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post